Daftar Lagu Bahagia untuk Menyemangati Harimu

Daftar Lagu Bahagia untuk Menyemangati Harimu

Musik menjadi teman yang sangat akrab denganku. Setiap hari, mulai dari pagi sampai malam, sepertinya aku sangat sering ditemani musik saat beraktivitas. Saat mendengarkan lagu, energi dari lagu yang diputarkan seolah-olah tersalurkan ke dalam diriku (makanya jangan heran ya di blog ini ada banyak tulisan tentang makna lagu. Yang mau baca, bisa mampir ke Pop Culture ). Apakah ada yang sepertiku? Yang juga merasa bahwa lagu adalah teman dekat yang dapat menemani beraktivitas?

Source: wallup.net

Apabila iya, aku mau berbagi beberapa lagu yang dapat menyemangati harimu. Lagu-lagu ini berdasarkan referensi pribadi ya. Para pembaca juga dapat membagikan referensi lagu penyemangat kalian di kolom komentar ya... 

1. Bahagia - GAC

Lagu ini sudah cukup lama ya sebenarnya, dirilis pada tahun 2015; tapi beat, melodi, dan liriknya masih relate sampai sekarang lho. Di tengah masalah yang kita hadapi, kita bisa mencoba untuk menjalani hidup dengan hati yang bahagia. Paling tidak, teruslah mencoba, teruslah melangkah. Berikut lirik lagunya:


Hey hey apa kabar kawan?
Siapkah kau untuk melangkahi masalahmu
Hadapi esok pagi?

Hey hey apa kabar kawan?
Siapkah kau untuk melangkah ke masa depan
Menantikan pelangi?

Percayalah kawan, esok kan berbeda
Pasti kan engkau mencoba
Buat mimpimu jadi nyata, oh nyata~
Kita semua pasti bisa
Asalahkan kita melangkah, sambut hari yang indah.

Reff:
Marilah kita mensyukuri semua berkat dalam hidup ini
(Kita bahagia, yeah) 2x
Bersama hangatnya mentari, nikmati dan lukiskan memori
(Kita bahagia, yeah) 2x

2. Morning Light - Rendy Pandugo 



Ada yang saat ini sedang kasmaran? Lagu ini sangat cocok untuk memulai hari. Apalagi untuk mereka yang sedang jatuh cinta. Membayangkan wajah rupawan pasangannya saja sudah membuat hari terasa sangat indah (bahkan sebelum mulai produktif beraktivitas). Lirik lagunya bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri lho...:

Come back again
Do you ever think about it?
Come back again
Red lipstick taste of cherry
When everything so blurry
And when your heart feels lonely
Oh I'll be your home
Today, tomorrow, forever

'Cause you're my morning light
You shook my world
Just let me hold you tight
Will you taste my heart?
Sweetest than any sugar
Just come to my world
You're a piece of paradise

3. You - Raisa


Lagu ketiga yang sering aku putar untuk membuat moodku naik adalah You yang dinyanyikan oleh Raisa. Kalian wajib nonton video klipnya karena sangat artsy (berseni) dan kalian bisa saja tersihir untuk ikut berjoged. Lagu ini bercerita tentang perasaan hati seseorang yang sedang kasmaran dan sangat mewakili mereka-mereka yang isi pikirannya hanya tentang 'kamu, kamu, kamu yang tercinta'. Kalau kalian merasa tidak asing dengan melodi dan vibe dari lagu ini, itu karena lagu You ini diciptakan oleh Gamaliel (anggota GAC). Langsung kita simak ya lirik lagunya:

Forget my reputation
You got me losin' my cool
(You got me like that) x2 , baby
Turquoise and breezy ocean
You got me losin' my mind
(You got me like that) x2 , baby

Don't need you to convince me
I'm dancin' with you boy
I'm usually so insecure
But now I lose it all
What kind of trick you playin'?
I'm so confused,
Don't play now, No, don't play now

My heart keeps tellin' me
It's you-you-you-you-you
You-you-you, yeah, you're the one
My mind says, "Stop it, he ain't true"
But I don't mind, 'cause I got nothing to lose.

4. Di Sini Senang, Di Sana Senang - Cipt. Mutahar

Percaya ga kalian kalau lagu anak-anak sangat bisa menaikkan mood? Lagu anak-anak mempunyai nada yang ceria dan lirik yang sederhana, apalagi kalau dinyanyikan sambil tepuk tangan (asalkan jangan dilakukan di depan orang lain, mungkin kalian akan jadi malu sendiri *hahaha). Kalian bisa coba menyanyikan lagu Di Sini Senang, Di Sana Senang saat sedang mandi atau dalam perjalanan menuju kantor atau sekolah. 


Di manapun kalian berada, semoga kalian selalu berbahagia. Sambutlah hari-hari baru dengan lagu yang dapat mewarnai dan menyemangati harimu. 

Comments

  1. Aku dari dulu selalu suka dengerin musik di saat2 tertentu , kecuali pas sedang kerja kantor ATO belajar. Itu ga bisa mba, Krn pasti kedistract πŸ˜„. Tapi kalo sedang road trip, sedang workout, sedang beres2 rumah, sedang santai, aku suka dengerin musik. Even dulu pas sedang marah, sedih, pasti larinya ke musik.

    Cuma memang musikku yg genrenya lebih rock, atau poprock. Dan Krn aku generasi anak 90an , ga banyak jujurnya lagu2 zaman skr yg aku suka. Dengerin sih tetep, itu Krn suamiku lebih update hahahaha. Jadi mau ga mau aku pasti dengerin lagu2nya. Cuma ga bisa favoritin. Aku tetep LBH seneng lagu2nya, GIL, Nirvana, offspring, Motley Crue, Saigon kick, atau yg Indonesia kayak Slank, Jamrud, SO7, Voodoo, Edane, Andre Hehanusa. Jadi kebanyakan playlistku pasti lagu2 lama πŸ˜„.

    Rasanya kalo udh dengerin musik mereka semangat aja bawaan. Apalagi kalo sedang workout, bisa semangat olahraganya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woaaah, selera musiknya mba Fanny keren bangeet lho (rock dan pop rock). Benar juga tentang enaknya dengar musik sambil workout. Jadi makin semangat gerak gitu yaaa kalau musik yang diputar juga pas dan semangat gitu.

      Delete
  2. Online sports wagering isn’t putting a couple of dollars on the result result} of a three-hour football game; it is an immersive surroundings in which you can find a way to|which you'll} bet in actual time all through the sport, compiling big losses in seconds. Expanding this kind of betting will gasoline gambling addiction in California, and μ†ŒμšΈμΉ΄μ§€λ…Έ increase its harm to families and private finances. The Tennessee state legislature approved a sports betting invoice in the spring of 2019 that will only enable betting on-line and on cell apps. The state started allowing cell sports betting on Nov. 1, 2021. Betting on collegiate game outcomes is allowed, however player prop bets in collegiate video games are prohibited. Iowa legalized sports gambling in 2019, with multiple of} websites beginning to take bets at the end of that summer season.

    ReplyDelete

Post a Comment